Tuesday, June 12, 2007

Demokrasi Musuh Islam


Demokrasi, siapa yang gak pernah dengar kata demokrasi? Saya yakin semua yang baca blog ini telah mendengarnya. Bahkan aku telah mendengarnya sejak kecil, sejak SD. Sungguh ajaran Yahudi itu telah meracuni anak-anak kaum Muslimin sejak mereka masih belia. Makanya jauhkanlah anak-anakmu dari sekolah-sekolah para Toghut. Sekolah-sekolah yang tidak mengajarkan kecuali kejahiliyahan; demokrasi, pancasila, sekulerism, dan penyamaan Islam dengan agama-agama batil yang ada.

Islam menuntut pemeluknya untuk mentauhidkan Allah dalam segala hal. Dalam menjalankan Hukum, dalam peribadahan, dalam kekuasaan,dalam penciptaan, maupun dalam Asma' dan sifatNya.

Tapi kau lihat dalam agama demokrasi tidak demikian. Menentukan Hukum diserahkan kepada manusia. Bahkan inti ajaran Demokrasi adalah kekuasaan tertinggi di tangan rakyat. Lihat, betapa lancangnya mereka terhadap Allah. Kekuasaan di tangan rakyat??? Lalu di mana Allah. Sungguh ditinjau dari satu persoalan ini saja demokrasi sudah batil. Lalu kemusyikan apalagi yang lebih besar dari ini. Penyebab murtad apalagi yang lebih besar dari ini..?? Hanya kepada Allahlah kami memohon pertolongan.

No comments: